About

kebebasan finansial

Bicara Investasi: Finansial,Analisa Saham,Reksadana,Obligasi,Property,P2P, kebutuhan Dana Pensiun di Indonesia

slaveberdasi adalah SOUL dari para pekerja yang nyangkut dalam kehidupan rat race seperti saya, kamu, kita yang memimpikan kebebasan finansial untuk kembali menjadi diri sendiri seutuhnya..

kebebasan finansial, About, SlaveBerdasi-Analisa Saham

Melalui website, slaveberdasi berbicara dunia keuangan, ekonomi, investasi, dsb no BS !! dari sudut pandang sendiri ( dijamin subjektif !! ),  bukan hasil terjemahan atau nyontek,  dan anti banget sama gaya tulisan yang diplomatis nan text book 🤮

Mengapa bernama slaveberdasi?  Terlalu ekstrem bila mengatakan kita ini budak,  karena hidup kita jauh lebih baik dari 2.000 tahun yang lalu.  Namun pointnya disini diluar masalah suka atau tidak suka kita dengan pekerjaan, karena kebutuhan uang untuk hidup kita menjadi terikat pada pekerjaan itu dan hidup dalam ketakutan tanpanya.  kadang bahkan kita melakukan hal yang bertentangan dengan kata hati kita,  demi tetap bekerja, berbohong pada kata hati demi kepentingan “Bersama”.  Disinilah mental kita kembali seperti 2000 tahun silam,  mental budak!!

Well if we are not good racer, don’t be sad, cause we are not born to be rat !! 

Lalu muncul pertanyaan dalam diri kita what if saya punya segini,,  what if saya punya segitu,,  kita bisa meraih kebebasan itu,  meninggalkan semua ketakutan itu. berdamai dengan kata hati kita .  semua orang memiliki standarnya masing2 berapa jumlah dana minimal untuk memiliki kebebasan finansial,  namun satu yang pasti semua memiliki mimpi yang sama,  semangat dasar yang dicari cari dari ribuan tahun yang lalu,  KEBEBASAN!!!! 

kebebasan finansial, About, SlaveBerdasi-Analisa Saham

SPIRIT dari Slaveberdasi berbagi pemikiran untuk meraih mimpi itu, sekecil apapun dampak yang diberikan Semangat ini Layak  diPerjuangkan..

Redeem our freedom !!!

*Tentang penulis : Yuvenz pertama kali bekerja didunia investasi di 2008. Telah bekerja diberbagai industri keuangan termasuk pengalaman dalam mengelola reksadana saham. Saat ini penulis bekerja sebagai portfolio manager pada perusahaan finansial di jakarta. 

**Apabila ada pertanyaan atau mau update terbaru dari slaveberdasi dapat contact langsung di twitter @slaveberdasi , facebook slaveberdasi ,dan email di slaveberdasi@gmail.com

%d blogger menyukai ini: